Belajar Tentang Tips Blogging dan Optimasi SEO

Cara Memilih Niche Blog Terbaik Yang Ramai Pengunjung

cara-memilih-niche-yang-tepat
Sebelum anda membuat sebuah blog maka anda perlu memilih niche atau topik blog yang akan anda buat, seperti blog Kang Rustam ini yang memilih niche tutorial.
Alasan saya memilih niche tutorial adalah karena saya melihat peluang dari niche tutorial yang cukup besar dan juga untuk memancing minat saya untuk mempelajari blog lebih dalam lagi. Selain itu niche yang tepat akan membuat blog anda akan cepat terkenal dan traffik yang tinggi.


Disini saya akan menjelaskan tentang niche blog dan pentingnya niche yang tepat untuk blog. Sebelumnya saya akan berbagi sedikit daftar niche blog yang ramai pengunjung.

Baca juga : Cara meningkatkan trafik blog dengan cepat

Niche Berita

Sampai detik ini pengguna internet didunia semakin bertambah dan tidak sedikit dari mereka yang ingin mendapatkan berita teraktual dengan praktis, maka dari itu niche berita adalah niche yang sangat tinggi peminatnya dan paling banyak dicari.

Niche Teknologi

Teknologi semakin hari semakin berkembang, banyak sekali orang yang mencari inspirasi ataupun inovasi baru melalui internet. kenapa niche teknologi banyak peminatnya? karena semakin berkembangnya gadget maka semakin banyak orang yang mengenal internet dan mencari perkembangan gadget

Niche Tutorial

Tutorial adalah niche yang masih banyak diminati baik dari kalangan manapun terutama bagi kalangan yang masih belum mengerti tentang sesuatu, termasuk juga blog kang rustam ini yang menggunakan tema tutorial SEO. Tutorial bisa berupa tutorial Blog, Wordpress, tutorial Smartphone dan lain-lain, niche ini sangat menguntungkan dan mampu mendatangkan visitor melimpah.

Niche Kesehatan

Blog tentang kesehatan juga tidak kalah saing dengan blog - blog lain, blog dengan niche kesehatan juga banyak dicari karena tema ini bersifat umum dan banyak dicari untuk kebutuhan kesehatan.

Niche Download Software dan Game Gratis

Tidak dipungkiri blog dengan niche download software ataupun game gratis sangat diminati oleh pecinta software dan game, apalagi menggunakan keyword download game premium gratis terpopuler ini jelas akan mendapatkan trafik yang tinggi.

Jadi intinya niche yang tepat adalah berawal dari hobi anda, dimanakah hobi anda dan lihat apakah hobi anda tersebut dapat dijadikan peluang untuk dijadikan niche blog anda atau tidak. Anda akan mendapatkan visitor atau pengunjung yang melimpah jika sudah paham tentang SEO, cara menulis artikel yang berkualitas dan memilih kata kunci yang tepat.

Itulah Cara Memilih Niche Blog Terbaik Yang Ramai Pengunjung, semoga bermanfaat :). 
6 Komentar untuk "Cara Memilih Niche Blog Terbaik Yang Ramai Pengunjung"

Manteep sob untuk artikelnya, sangat membantu :)
http://apotekherbalkita.com/obat-tradisional-gagal-ginjal/

Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
http://goo.gl/DEVsQv
http://goo.gl/CmS3mR

Sebenernya gaada patokan ranknya gan, tapi saya melihatnya dari traffick setiap niche diatas

niche yang nentuain cepet terindex jg gak kang?

Kalau dibilang nentuin itu juga bisa dibilang iya mas, tapi yang nentuin cepet atau enggak nya itu tergantung teknik SEO anda mas

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, atau jangan salahkan saya jika komentar anda saya hapus!

Back To Top