Belajar Tentang Tips Blogging dan Optimasi SEO

Rahasia Google Adsense Akhirnya Terbongkar

Rahasia-gogle-adsense
Mungkin kita sering bertanya - tanya apakah ada rahasia yang dimiliki Google Adesnse? tentu saja ada. Anda pasti sering melihat gambar penghasilan  para publisher Google Adsense  di grup atau di sosial media yang lain yang mencapai angka fantastis, dan setelah anda melihat itu maka anda berfikir 'jika dia bisa kenapa saya tidak?'


Kata - kata itulah yang selalu terbesit difikiran saya jika melihat para publisher Google Adsense yang bisa menghasilkan uang yang bisa dikatakan mencapai angka yang fantastis, maka dari itu saya ingin membahas topik Rahasia Google Adsense Akhirnya Terbongkar agar penghasila anda dari Google Adsense menjadi meningkat.

Berikut Pembahasanya

1. Penempatan Iklan yang tepat

Penempatan Iklan yang tepat adalah salah satu faktor yang sangat penting untuk menunjang penghasilan dari Google Adsense anda, dengan demikian anda dapat beberapa perbedaan antara 1% RKT dan 10% CTR. Ada banyak strategi yang bisa anda lakukan seperti penempatan iklan adsense seperti konten.
seperti menempatkan iklan pada sidebar agar iklan anda terlihat menarik dan membuat perngunjung menjadi tertarik untuk mengeklik iklan anda.

2. High Paying Keywords

Selain penempatan iklan adsense, ada juga cara lain yang bisa anda gunakan untuk mengelola google adsense anda. Jika anda mempunyai sebuah website/blog yang memiliki niche tertentu dimana pengiklan akan membayar lebih tinggi untuk anda, maka anda akan dapat banyak keuntungan yang lebih dari Google Adsense.

3. Meningkatkan Trafik Web/Blog Anda

Peningkatan traffik web/blog anda sudah jelas akan membuat blog anda banyak pengunjung dan kemungkinan pendapatan lebih besar dari Google Adsense anda akan semakin lebih besar. Dan sudah banyak cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan trafik web/blog anda salah satunya dengan teknik SEO, banyak sekali cara SEO yang bisa anda gunakan dari yang gratis hingga yang berbayar tergantung bagaimana anda memilihnya.

4. Gunakan kreatifitas anda untuk mengelola Google Adsense

Mari berfikir lebih maju, jika satu web/blog anda berpenghasilan $30 perbulannya maka anda bisa membuat blog lebih banyak agar semakin banyak juga penghasilan dari Google  anda.
Namun jika satu web/blog anda sudah berpenghasilan besar maka saran saya adalah fokuslah dengan satu web/blog anda tersebut, tapi jika ingin berpenghasilan lebih maka anda bisa menggunakan cara diatas untuk menambah penghasilan anda.
Sebagai contoh anda memiliki 10 web/blog yang masing blog bertemakan High Paying Keyword dan anda lakukan penempatan iklan yang maksimal, dan setelah blog terisi dengan konten lalu beriklanlah dengan biaya yang murah maka anda akan mendapatkan keuntungan lebih dari 75% uang yang anda gunakan untuk mengiklankan situs anda tersebut.

Itulah sedikit info Rahasia Google Adsense Akhirnya Terbongkar yang bisa saya berikan.
Semoga bermanfaat :) .
Tag : Adsense
2 Komentar untuk "Rahasia Google Adsense Akhirnya Terbongkar"

O berarti harus tepat ya mas penempatan iklannya. Saya kurang begitu tahu cara menempatkan iklan soalnya pantesan hasilnya mungil. ^^

Tepat sekali mas, teman saya sendiri adalah publisher GA yang bisa dikatakan sudah sukses, penghasilanya mencapai angka kepala 5. Info ini juga saya dapatkan dari dia. . semoga bermanfaat mas, makasih sudah mampir ^^

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, atau jangan salahkan saya jika komentar anda saya hapus!

Back To Top