Belajar Tentang Tips Blogging dan Optimasi SEO

Cara Daftar Google Adsense Full Approve

cara-daftar-google-adsense-full-approve
Kali ini saya akan membahas cara mendaftar google adsense full approve, sebelum kita berbicara lebih jauh ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu Google adsense? Google adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google adsense adalah cara paling mudah dan tercepat menghasilkan uang dari internet.
Lalu bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari Google Adsense? Caranya adalah dengan menampilkan iklan dari Google adsense dan setiap klik dari iklan tersebut maka anda akan mendapat komisi dari Google.

Lantas bagaimana cara mendapatkan iklannya? 


Caranya adalah mempunyai akun Google adsense dan memasang iklan Google adsense ke blog/website yang kita miliki.

Bagaimana cara mempunyai akun Google Adsense?


Caranya adalah dengan mendaftar di Google adsense dan itulah yang akan saya bahas kali ini.

Cara daftar Google adsense full approve


1. Baca Kebijakan Google Adsense Terlebih Dahulu
Sebelum anda membuat atau mendaftar Google adsense, ada baiknya anda membaca Kebijakan yang dibuat oleh pihak Google adsense terlebih dahulu.


2. Gunakan TLD (Top Level Domain)
Gunakan domain TLD jika ingin mendapatkan akun Google Adsense non-hosted atau jika hanya ingin mendapatkan akun adsense yang hosted anda boleh gunakan domain bawaan dari blog anda.

3. Gunakan Template Bawaan Blogger
Template juga berpengaruh dalam pengajuan daftar Google adsense, lebih baik anda gunakan template bawaan blogger yang cerah, sederhana, simple dan jangan gunakan template yang menggunakan auto readmore.

4. Kelengkapan Blog
Ada kelengkapan blog yang perlu anda gunakan sebelum membuat pengajuan pedaftaran Google Adsense seperti :
  • Widget
Ada widget yang harus anda pasang di blog anda seperti popular post, arsip blog, label, recent post ,tombol pencarian
  • Halaman Pendukung
Halaman pendukung adalah seperti About Us, Privacy Policy, Disclaimer, Sitemap. Halaman pendukung ini sangat penting, jadi anda harus membuatnya di blog anda.
  • Buat Menu Navigasi
Setelah anda membuat halaman pendukung tadi maka selanjutnya anda harus meletekanya di menu navigasi agar bisa dilihat dan mudah akses untuk membacanya.

5. Buat Konten Yang Berkualitas
Konten berkualitas juga sangat berpengaruh terhadap diterima atau tidaknya pengajuan pendaftaran Google Adsense anda. Maksud dari konten yang berkualitas adalah artikel unik, panjang kata minimal 250 - 500 kata dalam satu artikel dan buatlah artikel minimal 10 memang tidak wajib minimal 10 tapi lebih banyak lebih bagus dan ingat jangan copas. Anda bisa cek kualitas artikel anda di http://www.siteliner.com/ apakah konten anda sudah masuk dalam kategory artikel berkualitas atau belum.

6. Daftarkan Blog Anda Ke Google Webmaster Tools Dan Google Analytic
Setelah anda membuat blog maka anda perlu mendaftarkanya di Google Webmaster Tools Dan Google Analytic.


7. Umur Blog
Umur blog sebenarnya tidak terlalu berpengaruh dalam pengajuan pendaftarn Google Adsense, namun lebih baik jika anda mendaftarkan blog anda ke Google adsense ketika umur blog anda sudah berumur 1-2 minggu.

8. Faktor Pengunjung
Pengunjung menurut saya tidak terlalu berpengaruh dalam proses pendaftaran Google adsense. Bahkan jikalau pun pengunjung blog anda nol itu tidak masalah karena Google tidak mempermasalahkan soal pengunjung saat pendaftaran Google Adsense.

9. Alur Pendaftaran
Setelah semua syarat anda penuhi maka blog anda siap untuk mengajukan pendaftaran Google Adsense. Ada tahapan penerimaan Google Adsense :
  • Tahap Pertama saat anda mendaftarkanya adalah review, tahap review pertama ini biasanya memakan waktu kurang lebih 1x24 jam dan anda akan dapat pemberitahuan jika blog anda lolos tahap pertama dan anda akan disuruh untuk memasnag kode iklan Google Adsense, jadi silahkan anda ambil kode iklan tersebut dan letakan diblog anda.
  • Tahap Kedua, pada tahap kedua ini biasanya memakan waktu kurang lebih 1 minggu. Setelah anda masuk tahap ke 2 review buatlah artikel minimal 1 setiap hari sampai ada pemberitahuan apakah blog anda diterima atau tidaknya, agar blog anda terlihat update setiap harinya.
Itulah Cara Daftar Google Adsense Full Approve semoga anda sukses dalam mendaftar Google Adsense dan menjadi publsiher sukses Google Adsense. .  Amiin
2 Komentar untuk "Cara Daftar Google Adsense Full Approve"

mantep gan, (Y)
jgn lupa mampir ya kan tambah referensi juga
7 Trik Sakti Full Approve GA Terbaru
http://www.brebesmenulis.ga/2015/06/7-trik-sakti-full-approve-ga-terbaru.html

Kang rustam saya sudah 2 kali ditolak adsense, ada sebagian artikel yang saya copas, mohon minta solusinya kang terimakasih

Obat herbal amandel
Obat herbal Tasikmalaya
Obat herbal Paru paru

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, atau jangan salahkan saya jika komentar anda saya hapus!

Back To Top